Jumat, 12 April 2013


Cinta bertepuk bertepuk sebelah tangan
Aku mempunyai teman laki-laki  satu sekolah dengan ku,ia tahu kalau aku sedang menjomblo,pada saat itu dia memberi  nomor handphone ku pada salah satu temannya yang bernama rudi ,lalu teman nya ,sms ke aku dan teman nya bilang”boleh kenalan ngga” ku bilang boleh ,setelah beberapa hari kita janjian untuk bertemu ,di saat pertemuan pertama itu aku langsung nyaman berbincang-bincang dengan nya dan ku berharap dia  suka terhadap diriku ini,selang beberapa hari saat ku hendak pulang sekolah,aku dan teman qu yang bernama nur mampir dulu ke warung depan sekolah ,”nur bilang” kamu pulang duluan aja “ kata ku kenapa ? aku mau nya pulang bareng nur”.nur bilang “yauda” .setelah beberapa jam duduk diwarung ternyata nur ketemuan sama rudi,rudi itu orang yang aku suka ,ternyanya rudi juga mendekati nur,dan mereka pergi meninggal kan ku,betapa sakit nya hati ku pada saat merekan pergi berdua di depanku,dan lebih parah nya lagi mereka akhirnya pacaran …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar